bingung nieh mau posting apa,…
ya udah aku membahas tentang perubahan nama blog ini saja lah, bukan terpaksa atau apa hehehe.
Tapi hanya pengen nambah postingan soalnya anda tau sendiri postingan yang saya berikan sangatlah sedikit sehingga sangat tidak menarik padahal konsep sudah saya dapatkan namun karna kesibukan jadi kosongan dech,..
Tapi saya berniat mengembangkan blog wordpress ini semoga berlanjut Aamiin,..

Awal Mula:

jadi awalnya saya hanya iseng saja mempelajari wordpress ini,. karena teringat tugas diwaktu masa sekolah smk dulu guru saya dengan mengebu menyuruh kami membangun akun blogger dengan berisi tentang resep-resep masakan, padahal pada waktu itu saya tidak tau tentang bagaimana dan untuk apa media blogger ini. Namun seiring waktu, saya kemudian mengetahui bahwa blog ini sangatlah bermanfaat soalnya kita dapat berbagi ilmu di media yang baik ini.

Bahkan ada beberapa dan banyak sekali  para senior blogger yang sukses menjadikan blognya sebagai ladang usaha.  selain bermanfaat untuk ajang berbagi informasi dan bisnis blog juga dapat membantu kita menemukan teman baru,.

Dari beberapa alasan itu saya membangun blog ini dan saya mempunyai harapan agar blog ini dapat bermanfaat dan di manfaatkan oleh orang-orang pecinta hend made indonesia bahkan manca negara untuk mengembangkan kreatifitasnya dengan memproduksi/ mengolah hasil karya tangan,.

Karena menurut saya banyak sekali yang dapat kita buat, apalagi dengan di dukung kondisi serta banyaknnya sumber daya alam yang ada di indonesia yang merupakan modal utama. sedangkan untuk uang itu modal yang terakhir karena sebenarnya banyak sekali para investor yang mau memodali kita yang kreatif. asal ada niat,.🙂

Beberapa Contoh Karya Orang Indonesia:

Karena kemarin ada acara penjamuan tamu yang istimewa dari jakarta maka perusahaan yang saya ikuti menggunakan alat-alat tradisional, kota  saya saat ini Solo merupakan kota yang kental sekali dengan adat jawa. Bukanlah mengenalkan budaya itu bagus hehehe…..

yang pasti bahwasanya produk buatan tangan/tradisonal ini masih di butuhkan oleh masyarakat dan dapat di jadikan sebagai peluang usaha yang bagus jika kita dapat berkreasi. selain itu bahannyapun sangatlah mudah di dapatkan tanah liat dan batok kelapa,…:) hemm sangat mudah pastinya kita jumpai jika kita mau belusukan ke desa, biayannyapun tak mahal karena gak perlu naik pesawat dan mengurus visa cukup naik angkot, bis dan jika jauh bisa jugag naik kreta dan kapal laut.

contoh lain:

Sapu dari Rumput

Nah ini dia bagus juga untuk di lirik, gambar ini saya dapatkan dari pasar ,…. saya juga sudah ijin koq ke penjualnya sehingga ini foto sudah mendapatkan perijinan resmi dari sang empunya.  Di jamin Halal
selain itu hanya di beberapa daerah saja kita dapat menjumpai sapu yang berbentuk seperti ini, berita bagusnya berarti kita bisa mendapatkan peluang untuk membuatnya.

Kendala :

Hanya masalahnya adalah kemampuan yang kita punya. Jadi jika mau belajar pasti kita bisa.
Lanjutkan,….

About likehandmade

A reguler girl from east java city of banyuwangi

Tinggalkan Balasan

