Baru- baru ini saya telah mengotak ngatik yang namanya sofware Photo Shop dan corel draw.
dan telah saya pelajari ternyata jika kita mau berkreasi maka mudahlah hal itu…

 


      

 

 

 

 

Sebelum

       

                      

         

 

 

 

 

 

Sesudah

nah ini lah adik-adik kelas saya hehehe….

setelah saya edit dengan cara:

  1. bitmap gambar, dengan mengeklik bitmaps-> Confert to bitmap
  2. klik auto ajust knpa? coz gambar ini kurang jelas mungkin karna saya ambil dari foto hape yang resolusi cameranya rendah maklum modal masil belum mencukupi.
  3. potong gambar yang ingin tidak di blurkan(foto obyek/ dua adik kelas saya).
  4. kemudian klik bitmaps lagi ->  creative -> pilih frame/ bisa juga anda pilih vignette.
  5. kasih bingkai dech
  6. celesai,..

Anda bisa juga menkreasi foto lain, Animal:

Keluarga Kucing

caranya juga sama ….

  1. bitmaps gambar
  2. potong obyek lalu blur beground.
  3. satukan obyek lagi dech..

jika anda merasa kurang jelas maka anda dapat memberi komentar di sini,… saya tunggu,..🙂 trimakasih atas kunjungan anda,. di kopy gpp tp jangan semua saja hehehe…

About likehandmade

A reguler girl from east java city of banyuwangi

Tinggalkan Balasan

